Tag Archives: gemblong ketan

mimpi basah

images rainy day

Alhamdulillah Jakarta ujan!

BELOM lama kemarenan sih. Ogut ngimpi indah sekali, ngimpi sang mantan wakakakakakkk. Maaf bukan itu, Ogut mimpi kenangan bersama sang mantan. Bukan deng, Ogut ngimpi-in gemblong. Masyaalloh!! inget masa masa bahagia dulu.

Gemblong emang Ogut suka, dari kecil emang udah kedoyanan kata emak Ogut. Kalo mao sekolah TK pasti di ompreng isinya gemblong saban ari, enggak bosen bosen, paling kalo nggak ada gemblong di ganti ketan. Subhanalloh!! Baca lebih lanjut

kangen gemblong…

gemblongPerut ogut laper bener ini malem, he he jamak abing ujan ujanan. Tiba tiba nape dipikiran keingetan gemblong. Dari ogut piyik ampe bangkotan tetep aja masing cokok ama gemblong, terlanjur demen. Pa lagi gemblong ketan, di bengkek masya alloh putih dalemannya, pulen!. Pantesnya gurih bareng teh tawar anget…. gurih!!!

Dimane ye ogut cari? palingan kalo ada gemblong jawa, ngga sedep, ngga medok, pokonya engga resep. Tapi ade lagi ‘gemblong’ paling gurih sedunya? ape tuh? jawab aje kendiri!