Tag Archives: kasus manohara

cerita copet PPD 213 grogol – kampung melayu

cepotKejadian itu seketar taun 2rebu-an, waktu itu Ogut masing merantau di kawasan Menteng. Masing singgel. Jem 6.30 pagi Ogut mancal di PPD 213 jurusan Grogol – Kampung Melayu.

Biase penuh ampe pintu pintu, kentut aja susah apalagi duduk selonjor.

Ada kesempetan ada kejahatan, begitu. Mungkin karena penumpangnya sekean kean banyaknya. Copet puguh senang bukan kepalang.

“Bisa makan enak kita, coy!”

Ogut naek dari perapatan Slipi Bawah. Ngga ada curiganya Ogut naek, bedesek desek bediri di belakang. Semanggi, Benhil, Setia Budi, Dukuh Atas, Tosari, Bunderan HI, udah keliwat. Ogut siap siap turun, geser badan bediri deket pintu (tanpa curiga).

Sebelom KPU emang ada orang pake jaket ijo ngegembol tas di samping, Ogut kira mao turun juga kali. Tanpa sadar Ogut yang pake tas selempang ngga berasa tas Ogut di silet. Puguh ilang ogut punya (HP) hengpon waktu itu T10.

PPD 213

Salahnya hengpon waktu itu lobet terus Ogut taro aja ame casan-nya di tas. Nyadarnya pas Ogut udah turun terus ditengah jalan menuju lokesyen tempat kerja. Aduh itu Bisnya ude ngeluyur jauh.

CEPOOOT……eh COPET…!!!

Apeess!!! Mane gaji cuman 300rebu….

kenapa Manohara? (sebuah pendapat)

kenapa manoharaMelek mata yang pertama Ogut denger bukan suara azan subuh (kesiangan-tapi ampir saban ari) tapi suara orang yang ngberitain Manohara.

Pulang kereja nengok TV isinya manohara, lagi Onglen (online) isinya manohara. Apa HEBAT-nya dia?

Tuhan aja jarang diberitain. Orang ude ngga ade kerjaan (Ogut juga kali ye) bahas si Manohara. Apalagi liat emak-nya di TV Ogut kurang simpati (demi Tuhan)….

Boleh dong ngasih pendapat….

Pegimane ngga simpati, dulu katenye waktu Manohara mao ame Datuk ato apalah,  emaknya nerime aje. Eh, sekarang kebalikannya, Jangan Jangan dulu anaknya dia jual ke Datuk (maaf maaf nih).

Ato emang aji mumpung… ^.^

Boleh dong ngasih pendapat….

Peduli SETAN, apapun beritenye. Apa harga diri BANGSA cuman Manohara. Itu kan urusan pribadi jangan bawa bawa negara, jangan bawa bawa pemerentah.

Inget dulu waktu kawin apa bawa bawa pemerentah (RI), nah kawinnye aje di bawah umur (katenye) JELAS JELAS ngga sesuai UU. Seh Puji aja di kasus-in lantaran ngawinin bocah yang masing bau Chiki (bau2 gurih-red).

Jangan rase Nasionalisme kita kepancing lantaran gosip begituan ahh. Malu perang (perang sudare) cuman gara gara begituan doang.

Bodo ahh…..
Terserah pendapat sudare sudare….