Tag Archives: mabuk bir

ucup mabok berat…

Biasa jem 11 malem bentar lagi lestoran nutup, di depan udah ajak ijik ngosek peluran (floor-an). Dibelakang ngga mao kalah, semua uda di semprot aer, di kosek biar keset, kate Koh Awang kalo keset enak dimasupinnya, ngga licin begono.

Laen lagi di pojokan, cuma keliatan mata doang menyalah ame suara ngoceh. Ehh… ada party diem diem. Botol bebaris geletak, gelas pade jungkir balik, bekas jeruk nipis ampar amparan.

Masa Alloh apaan tuuh…. dia pada pesta pora. Istigofar tong!!

drunken master

Biasa kalu bukanya Si Ucup karo konco koncone, siape lagi, tuyul ngga doyan anggur. Apalagi jin? Jin doyan-nya ektra joss.

Jem ude setengah atu pagi, Si Ucup ngga bangun bangun di pojokan. Rekan rekan kelimpungan takut dia mati, pan bisa repot bisa bisa masup Tipi deh. Si Ucup cuman ngoget ame ngulet doangan terus ngoceh ngomongin tetamu. Ngga pikir lagi langsung di seret ke kamar mandi, di seblokin aer terus di telanjangin. Dingin dingin dimandiin…

He he emang enak di mandiin tengah malem kaya maling motor, nah untung ngga di bakar idup idup. Karena kesian Si Ucup geget kedinginan, langsung dia dibungkus kaen spanduk ampe pagi.

Masing untung ngga dibungkus kaen kafan, bisa almarhum Cup….Cup!!!!

rencana kondangan…

bir_beerMalem minggu, bulan nopember, bulan haji, musim duren, musim rambutan, musim kawin. Oia ada kawan kita Si Mamoh kawin ni malem, Si Mamoh pelayan makanan mempersunting bininya yang guru TK, alhamdulillah bukan guru silat.

“Nti, kita kumpul, pegih bererot kondangan ke rumah Si Mamoh di Bekasi” kata Mamang di briefing harian yang kalo ngga ada briefing se-ari acan palanya keliyengan, enek jeleh.

“Nyang kaga muat di motor, jangan watir pada, Koh Awang bawa mubil bos-nya” kata Mamang lagi. “Yang penting, berubung ini malem minggu seperti biasanya kita nutup jem 12-an jadi kemungkinan kondangan jem atu-an, setuju?” kata Mamang minta pendapetan anak buahnya. Baca lebih lanjut

malem jum’at!

mabuk bir

Mandor Daus giliran pulang sore, di aplus ama si Koh Awang untuk denes malem. Anak buahnya biasa, Si Saik di barisan bakar ngebakar, Si Kardun posisi goreng menggoreng, Subarkah megang kuah kuahan, dibantu Si Caleuy untuk nyitak nasi merangkap kebersihan dan keindahan.

O iya ada juga Si Roup dipinggiran ngurusin bebuahan, cuci mulut katanya. (sekalian aja elu sabunin!) Baca lebih lanjut