Tag Archives: mabuk janda

mabok janda rasanya

Ogut mao cerita….

Pulang sekolah udah kebiasaan Ogut maen ke rumah kawan yang lumayan jauh dari sekolahan. Ogut udah ngebayangin makan kenyang terus rebahan di kipasin.

Emang dasar perut kosong pulang sekolah enaknya makan terus ngelempengin badan di mushola. Udah rejeki dari yang kuasa Ogut makan siang di rumah Si Tomih, berempat makan dengan lahapnya. Sayur Sop + Jamur yang didapet dari warung sebelah.

Bukan maen rasanya jarang jarang nih makan sayur sop enak, paling kalo dirumah sayur sop ala kadarnya. Bukan maen!!!

Abis makan Ogut terus ke mushola, biasa anak kampung abis makan wareg sekalian selonjor di mushola. Kelar zhuhuran Ogut dan temen temen selonjor sembari ngomong sono sini. Baca lebih lanjut

ucup mabok berat…

Biasa jem 11 malem bentar lagi lestoran nutup, di depan udah ajak ijik ngosek peluran (floor-an). Dibelakang ngga mao kalah, semua uda di semprot aer, di kosek biar keset, kate Koh Awang kalo keset enak dimasupinnya, ngga licin begono.

Laen lagi di pojokan, cuma keliatan mata doang menyalah ame suara ngoceh. Ehh… ada party diem diem. Botol bebaris geletak, gelas pade jungkir balik, bekas jeruk nipis ampar amparan.

Masa Alloh apaan tuuh…. dia pada pesta pora. Istigofar tong!!

drunken master

Biasa kalu bukanya Si Ucup karo konco koncone, siape lagi, tuyul ngga doyan anggur. Apalagi jin? Jin doyan-nya ektra joss.

Jem ude setengah atu pagi, Si Ucup ngga bangun bangun di pojokan. Rekan rekan kelimpungan takut dia mati, pan bisa repot bisa bisa masup Tipi deh. Si Ucup cuman ngoget ame ngulet doangan terus ngoceh ngomongin tetamu. Ngga pikir lagi langsung di seret ke kamar mandi, di seblokin aer terus di telanjangin. Dingin dingin dimandiin…

He he emang enak di mandiin tengah malem kaya maling motor, nah untung ngga di bakar idup idup. Karena kesian Si Ucup geget kedinginan, langsung dia dibungkus kaen spanduk ampe pagi.

Masing untung ngga dibungkus kaen kafan, bisa almarhum Cup….Cup!!!!