Tag Archives: mati lampu

TDL Naik, tapi masih kena pemadaman

Lagi asik asiknya gawe plus “yim yam” dengan kawan blogger. Berselang berapa lama…

Byar pet !!!

Aduh kerjaan belom di save, Ogut juga lg coba pasang widget gulung di blog dengan bantuan Kang Epen.

Gimana nih Yang Mulia Tuanku PLN, Katanya… katanya….  Apaan tuh ? 😀

Di Tempat bini Ogut pun kebagian pemadaman, Ogut pulang juga di daerah Kapuk mati listrik juga, jalan raya jadi gelap. Baca lebih lanjut

Ogut jatuh cinta lagi!!

Jatuh cinta lagi

MELEK mata ribut Bibit Bebet Bobot, emang mao kawin yah? Sore sambil makan ribut Bibit, Bibit apa yah? Pacebokan sama aja.

Pagi buta di ributin, siang sore sampe malem. Nggak dirumah nggak di tempat kereja. Sambil makan malem liat tipinya Bang One, di rumah jadi rame. “Emang pulisi nggak beres, banyak korupsinya” kata orang rumah. “Gila amat tuh KPK di hajar abis abisan” katanya lagi punya pendapet.

Belom lagi yang ngomongin cicek sama buaya! Baca lebih lanjut