Tag Archives: Pepesan Kosong

Ribut Bangun Gedung Rakyat

“Nyesel gue milih die kemaren sewaktu nyoblos” Kate Bang Ja’i sewaktu ngupi bareng.

“Ape yang elu seselin, nyesel luh kawin ketelatan?” Kate Bang Idrus penasaran.

“Ane nyesel punye pemerentah begini, kelakuannye kaye kucing garong kalu liat banda” Kate Bang Ja’i ngedumel.

Baca lebih lanjut

Menir Bagi Bagi Bonus

Gegernya dunia asep dapur tentang Menir yang mao bagi bagi sodakoh bikin Si Bedul same Si kardun kebingungan 7 keliling. Ape sebab? Tuh orang lantaran ude ngebayangin yang namenye bebelian make duit bonus.

‘Gue mau beliin bini gue mesin cuci” Kate Si Bedul bangga atinye

“Gue mao beliin Si Piih anak semate wayang gue mubil mubilan yang pake batere” Kate Si Kardun kaga mao ngalah.

Baca lebih lanjut

Yah, Cuma Minta Maaf Doang

Maaf maaf nih sebelomnya. Ini sekedar mengomentari aja, soalnya lagi rame di bahas ibu ibu alias emak emak di warung (yang jelas menurut pendapat dan sudut pandang orang biasa). Di rangkum dah sebagai berikut :

Ada ada aja selebriti negeri ini, mendesah dan ketawa ketawa ketika “maen” yang “gurih gurih” di rekam rekam pula. Kini karir ancur kaya ancuran tai burung, ladang duit menyempit, job berkurang, kontrak banyak yang gagal, tabungan berkurang baru nangis nangis minta mahap.

Dulu ‘ngelak, no komenx, ngindarin berita, sumpah sumpah ‘gak ngaku, eiit sekarang nagis nagis minta mahap “ngaku juga – akhirnya”. Selebriti juga manusia katanya tuh! Baca lebih lanjut

dan si cantik pun menghilang

hhmmm cerita apa yah? Bedul lagi aja deh….

Bedul yang matanya berbinar binar kalo liat yang bohay, kontan tarik gas ngejar seorang perempuan di atas motor metik. Wess !! nyelip sono nyelip sini, gak peduli pulisi tidur…

“Roman romannye kayenye gue kenal tuh perempuan” Kata Bedul dalem atinya.

“Dari baskomnye, siape ye?” Kata Bedul dibayangin kemontokan Si Bohay yang diliatnya.

Pikirannya makin ke awang awang ke langit 17. Dasar emang nasip, si perempuan menghilang di tegongan. Maklum aja motor Bedul mentok mentok 40 larinya Baca lebih lanjut

Bang Anji Akhirnya Mengakui Si Jabang Bayi

Setelah beberapa saat geger di Kampung Rawa Demek akhirnya keadaan mencair. Keadaan mencair setelah Bang Anji Petot menyerahkan diri ke Pulisi dan ngaku udah ngebuntingan Janda kampung.

Semua kembali normal walaupun ada nilai nilai ataupun norma di masyarakat yang di langgar nafsu birahi 2 insani.

Ada apa di Kampung Rawa Demek ?

Beberapa waktu yang liwat, Janda kembang Si Sela Nurlela anak Mpok Seli tiba tiba aja TEK-DUNG tralala lala. Perutnya bejendol, bunting kaga ada bapaknya. Kontan tetua kampung dan pimpinan adat kalang kabut. Baca lebih lanjut