Tag Archives: ulang tahun jakarta

Dirgahayu Kota Jakarta Ke-483

Hut dki 483

Nyari kerak telor

He he nyambut ulang taun jakarta. Makanan di model modelin biar keliatan ngikut menyemarakan ulang taun jakarta. Pokoknya a’La betawi dan jakarta. Gak ketinggalan menu khas dari betawi.

Suatu siang ari ….

“Pokoknya gua kaga mao peduli, musti ada besok!” Kata Mamang kasih intruksi.

“Elu cari yang gurih gurih buat besok!” Kata Mamang lagi.

Menurut jadwal dari “Si Bohay” besok ada keriyaan gede pake menu makanan betawi dan kue kue betawi. Baca lebih lanjut

482 tahun jakarta, benahi jakarta!

482 tahun jakarta

AYO BENAHI JAKARTA!

482 tahun jakarta-ku

ulang tahun jakarta

DIRGAHAYU JAKARTA KE-482

libur ke jakarta fair aja!

Minggu kemaren bukannya ngasoh, selonjoran, ada aja gangguan? hmm hmm! Berisik amat sih ibu ibu, ganggu aja! ngga tau orang lagi males malesan apa? Ngomongin apa aja sih??

logo jakarta fairEnak betul yang sabtu pre, bisa jalan jalan sono sini, cari angin buang duit. Terus minggunya bisa ngeluyur lagi ato tidur seharian. Senen mata bisa terang seterang matahari. Laen Ogut nih, sabtu ful teng kereja dari jem 8 ampe jem 5 sore. Pre searian kurang, puguh ari senen mata sepet kurang gairah. Baca lebih lanjut