Si Acong giro kijing….(2)

sayur kerang

Emang manusia kalu udah kena ama yang gurih gurih pasti nagih. Begitu juga dah Si Acong, baru kena Kijing barang semalem, pagi pagi udah nganggluh minta dimasakin Kijing.

Si Bedul ama Si Om yang sama gilanya, di tambain Ko Beng cow sebage investor yang punya duit. Jadilah menu karyawan siang ‘Kijing ijo bungbu kuning’ (kerang hijau bumbu kuning-red).

Olahan Si Om yang pake bungbu resie. Namanya juga resie, kaga ada yang tau.

Jem atu mateng tuh olahan…

Si Acong buru buru mgambil ringkok, peduli setan ama Bos Besar. Diseblok itu sayur kijing ame kuah kuahnya ke ringkok.

Bul… bul….. Ngebul… ngebul….

“Aduh Gusti, meni raos! Gurih pisan..” tereak Acong sesambatan sembari ngiup kuahnya.

“Enak bangeet, kaya sayur sorga” kata Acong yang udah nge-fly.

Si Om puguh mesem mesem
“Aduh, pegimane ente ngerasain Kijing’ yang laen?”
“Bisa mati kegurihan….!” kata Si Om mingkin mesem mesem.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s