ada ada aja kasus cici paramida

cici paramida2Tadi pagi sambil ganyem pisang  goreng (lagi) ogut nonton Tipi kali aja ade berita calon persiden. Eh malah nonton Cici Paramida yang kena kasus ame lakinya.

Kesianan banget, liat aja tuh ampe bedarah darah, tega banget itu orang lelaki.

(saduran pake bahasa Ogut)….maaf maaf nih!
“Nahlu dikate juga ape makan tuh cinta! makan tuh pilihan luh” Kata Adiyaksa pamannya. “Pan udah gua bilang sebelomnya ati ati ah, dia (Suhaebi) udah bekali kali kawin, ngarti kaga luh Ci?” Kata Adiyaksa lagi. “Tapi aye terlanjur cinta, mungkin ini udah takdir idup aye” Kata Cici ama pamannya. He he he…..

tapi sekarang………………….

Percuma kawin di depan Kabah kalo kelakuan kaya kucing garong, mending kawin di Bongkaran atawa di Kalijodoh. Malu ama malaikat, malu ama Malaysia ah….

Aduh lalaguan artis ^.^

JANGAN JUAL NEGERI INI
JAYALAH INDONESIA…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s