Mendapatkan PR 6 dan Tas Keren

Mendapatkan PR 6, ahh yang bener ?😀

Bagaimana caranya ?😀😀

He he he Ogut daper PR (PRingkat) 6 di SupermanShow BlogCamp,

JUARA-SUPERMANSHOW

Alhamdulillah Senin sore kemaren sebuah bungkusan coklat besar tiba di rumah, bertuliskan untuk “Bapak Haris” he he he jadi malu dipanggil bapak haris😀😀 Yah itu tali asih dari Pakdhe di Surabaya…

Tali asih 1

Keren Bo!!! Tas Laptop Polo😀 Alhamdullah Ogut pake hari ini dan seterusnya buat mencari rejeki.

Tali asih 2

Terima kasih Pak Dhe, terima kasih atas tali asihnya semoga Tuhan membalas semua kebaikan Pak Dhe sekeluarga. Salam buat keluarga besar di Surabaya.

Salam Ogut dan keluarga

Semoga persahabat blogger didunia maya semakin erat🙂

17 responses to “Mendapatkan PR 6 dan Tas Keren

  1. Wah sudah sampai dengan selamat ya mas.
    Semoga bermanfaat ya.
    Maju terus dengan artikel yang maknyus
    salam hangat dari Bhirawa

  2. Selamat ya untuk hadiannya.. keren banget..🙂

  3. bang coklatnya untuk aku ajjjjaaaaaaaa….. *merajuk ma bang haris*

  4. selamat ya bang….😉

  5. huhuuyy alhamdulillaah Ogut menang juga …. selamat yuaa…🙂

  6. wah asik bgt..selamat yah

  7. Mantap ne gan. Keren. Keep posting pastinya

  8. Boleh tukeran link kang? Silahkan cek link.nya ndk http://ryanbian.blogspot.com scroll ke bwah tepatnya di bgian credit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s