Seandainya Eyang Kembali SMA

Seandainya kembali SMA begitu cerita Eyang kepada cucunya di sore hari. Semua cucu terdiam memperhatikan Eyang bercerita. Si Pandi, Si Ibra yang ingusan sepanjang tahun, Si Panjul yang palanya peyang, gak ketinggalan cucunya yang bangor Si Bedul 😀

Andai saja waktu bisa diputar kembali dan aku kembali lagi kemasa-masa SMA yang indah itu, aku akan jadi anak yang rajin sekolah dan rajin belajar, jadi anak penurut sama orang tua dan ibu bapak guru *namamu akan selalu hidup dalam sanubariku” 😀

Setelah lulus aku akan masuk Kampus STAN, terkadang sekolahan yang bikin oknum CEPET KAYA RAYA  😀 😀 😀 he he he “Apa kata dunia”

Mungkin sekarang aku udah kerja di salah satu instansi keuangan yang penuh UANG di negeri yang ini. Dan mungkin juga sekarang aku sudah punya rumah sendiri di Kelapa Gading yang ada kolam renang tingkat, punya mobil Alphard yang muat 20 orang beserta sopir pribadinya + kernetnya.

Mantap !!!!!

Pokoknya semua serba punya sendiri  ‘tapi gak ada niat kaya’ Bang Gayus ya ….hehehehe……. coba ya waktu bisa diputar lagi aacchh……..

Wah wah masa masa SMA emang GURIH tiada tara, segurih Kilik Kuping di siang hari 😀 😀

Itu sedikit andai dari sahabat blogger yang putri, sedikit di dramatisir he he. Just For Fun 😀 😀

Salam Ogut

16 responses to “Seandainya Eyang Kembali SMA

  1. wah hebat sekali….

  2. apa kabar Mas Haris?
    maaf bunda dah lama juga gak BW kesini, krn cukup lama juga gak OL.

    kalau berandai2 memang biasanya yg indah2 dan bagus2 saja. 🙂
    salam

  3. yaaakk elaahh bang… kesannya diriku dah tuwirr banget dahh….

  4. saatnya berhayaaaallllll… :), makasih bang haris dah mampir ke blog achot.totalh.com yang dulu sempat tersuspend, bahkan domain tersebut sempat terhapus dari yang punya hosting ( maklum lah muka gretongan), akhirnya mo ga mo kepaksa beli domain baru dah, sejak saat blog itu dihapus.. beralih ke yang baru, ehh.. coba iseng2 buat akun baru disitu lagi dengan nama yang lama, ternyata bisa.. ya udah deh upload lagi file2 yang dulu sempat terselamatkan.. hehehehe.. pada akhirnya blog yang entu udah lama ga di updet2..

  5. Antony 'hihia' Halim

    halo mas harris kunjungan malam nih 😀

    oh iya thx infonya tempo hari tntg ebook internet marketing yah. saya lg serep dl ilmunya kang. 😀

    tp kt mas chokey bisnisnya ga bisa kang buat affiliasi hrs dr luar negeri T_T, pdhl saya baru pertama kali coba. gpp deh yg penting bisa sharing 😀 n berhasil mencoba bisnis affiliasi yang pertama 😀

    thx yah mas haris infonya. main2 lagi yah ke blog saya, kebetulan saya udah update list ebook saya kang 😀

  6. sama sama kang antoni, saya juga masih belajar, berguru dengan bang chokey
    ia ref dari indonesia tdk bisa, makanya saya cari ref di LN melalui blog bhs inggris yang lain,
    sukses yah kang dengan bisnisnya

    langsung ke TKP

  7. Salam Takzim
    Di HI ada air mancur
    masih pagi udeh meluncur
    Salam Takzim Batavusqu

  8. Seandainya eyangku masih hidup 😦 ..gk pernah jumpa eyangku.. hikss hikss..

    cerita yang menarik 🙂

  9. enakan balik waktu esde…. 😆

Tinggalkan komentar