dan si cantik pun menghilang

hhmmm cerita apa yah? Bedul lagi aja deh….

Bedul yang matanya berbinar binar kalo liat yang bohay, kontan tarik gas ngejar seorang perempuan di atas motor metik. Wess !! nyelip sono nyelip sini, gak peduli pulisi tidur…

“Roman romannye kayenye gue kenal tuh perempuan” Kata Bedul dalem atinya.

“Dari baskomnye, siape ye?” Kata Bedul dibayangin kemontokan Si Bohay yang diliatnya.

Pikirannya makin ke awang awang ke langit 17. Dasar emang nasip, si perempuan menghilang di tegongan. Maklum aja motor Bedul mentok mentok 40 larinya

“Duh bukan rejeki!” Kata Bedul ngedumel

“Untung gak di terekin jambret lu, Dul” Kata Si Saik sewaktu denger cerita Si Bedul penuh keindahan.

Iklan

8 responses to “dan si cantik pun menghilang

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Lihat baskom cewek aja sampai segitunya…
    wekekekekeke

  2. Baskom yang ijo burik itu bang????? Ngeliat geto aja mata jadi terang???? Mo terang lagi matanya bang??? Tetesin spirtus hahaahahaha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s