maling tereak maling

sandal jepitMaaf maaf nih, bukan Ogut ngemengin pejabat ato politikus yang suka pada tereak maling tereak maling. Ato ngemengin pejabat yang jadi maling tapi gak mao dibilang maling. Bukan juga cerita enak jadi maling negara dari pada maling kampung….

Ogut sedih bener

Sendal Ogut ilang di mesjid 😀

He he he semua mata ngelirik Ogut yang nyeker pulang jumatan. Uda kaya Artis sinetron di Tipi he he…

He he he he sendal gunung Eiger Ogut tercinta lenyap di samber orang. Kadang si maling bikin malu aja, segala pake nyolong di mesjid.

(Mungkin)Pantes wali bikin beduk ukurannya gede gede, kalo beduk seukuran sendal udah pasti ilang he he he 😀

Apa temen temen pernah ngalamin ilang sendal ?

Iklan

5 responses to “maling tereak maling

  1. Kesian amat nasib dirimu bang, sendal jelek aja pake ilang di embat maling, ntu maling seleranya jg rendah lagi ntar aku ganti deh ama sendal bakiak hahahaha

  2. ambil hikmahnya aja mas Haris, dgn kejadian ini jadi banyak yg ngelirik mas Haris.. kali aja ada ceweq cakep yg ngelirik.. Nih cowok biar gak pake sendal tapi keren juga ya 😀 hehe.. sorry mas becanda..

  3. hubby pernah kehilangan sendal hadiah dari ike, bentuknya OK punya muantaabzz pokokna… eh, habis jumatan tuh Gut… doi pulang sambil berceker ria… sdiih… rasanya… tapi ya blom rejekinya… terus kehilangan sepatu pas tiba di bandara Riyadh, padahal tuh sepatu juga hadiah ike…. jadinya hubby naek pesawat dari Riyadh-Qasim pake alas kaos kaki doang… mana waktu itu suhu udara hHOOTTt banget!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s