telah hilang

Kemaren telah ilang Orensberry kesayangan Ogut. Sedih bangget rasanya! *lebay* Mo urusan bisnis gak bisa, biasa bisnis ngitungin ombak di laut sama ngurusin PT Angin Ribut.

Searian kerja tanpa Si Orens. Rasanya ada yang kurang perasaan di ati. Ogut kuatir kalu ampe jatoh di jalan ato pindah tangan ke pihak yang tidak berkepentingan.

Seinget Ogut mo berangkat kereja ada di kantong belah kiri. Pas nyampe tempat kerja mo tilpun sono sini kontan binun, ke menong Si Orens?

Apa dikata…

Ampe rumah malem, eng ing eng Si Orens lagi nge-geletak di ranjang. Duh kemana aje lu gua cari cari! kata Ogut dalem ati.

Oia Ogut inget, sewaktu mo berangkat Ogut mules Nosdut bentaran terus Si Orens Ogut tinggal di bangku. Kalo di bawa takut susah bedain yang mana Si Orens yang mana Si xxx he he he ^^.

Biar kata jelek jelek juga Si Orens membawa berkah!

Baca juga :

Iklan

23 responses to “telah hilang

  1. turut bersedih atas hilangnya si orens……

  2. eehh dah ketemu lagi yaakkk???

    buang aja tuh si orens…. maksutnye buang sial geto bang
    ganti ma si blek

  3. Salam Takzim
    wakakakakakaak untung si oren tidak ketemuan sama sikoneng hahaahaha
    Ada ada saja nih sih abang
    Salam Takzim Batavusqu

  4. Salam Takzim
    Oren oren ngapain mau ditinggal Nosdut coba!
    Salam takzim Batavusqu

  5. Salam Takzim
    Hebat juga si oren ditinggal dibangku malamnya bisa diranjang wakakakakak
    Salam Takzim Batavusqu

  6. ga jadi ilang gut?? syukurlah….^^

  7. ternyata ketinggalan ya om, harus syukuran nih… ga jadi ilang
    om boleh ndak tukeran link dengan blog ini?
    boleh ya boleh dong boleh ah, ya boleh lah kalo begitu

  8. Ping-balik: Ogut dapet PR « harisAhmad

  9. Ping-balik: Wow !! Dapat PR « Vulkanisir Ban Blog

  10. Ping-balik: PR dari Ogut Bikin PR jadi Gut « CITRO MADURA

  11. Ping-balik: How To Answer It? | What's This?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s