Alhamdulillah makan enak

Bunga mawar merah

he he boleh di denger boleh di ledek…

Alhamdulillah kemaren sarapan ama makan siang cuman indomie. Bukan lantaran pelit ato irit, mang begitu adanya? mao apa lagi? Minta2 ama pemerentah! gak bakalan dikasih makan ama negara. Tuhan yang kasih kita makan dan hidup. Yang ada kita ngempanin orang2 di pemerentah he he he (maaf maaf nih).

Malemnya Ogut makan ketoprak tuh, enak tau! Bawang putihnya berasa banget, toge-nya juga renyah. Krek kreek rasanya, Ajib!!

Kita kudu be-syukur kalo nggak bisa mentok, ujung ujungnya bunuh diri. Kaya yang beloman lama di tipi.

Alhamdulillah ya alloh!

Postingan Terkait : (bunuh diri)

Postingan Terkait : (makanan enak semua nih) kalo nggak baca nyesel

Iklan

17 responses to “Alhamdulillah makan enak

  1. tengok kiri kanan, huaaa bener pertamAXX sik asik

  2. bang haris romantis juga ya… btw mawar nya utk akukan

  3. Alhamdulilah ya allah… Kau sudah berikan kenikmatan buat bang haris *nikmat apaan*

  4. KelimaaaXX lanjuuut gak bang digoyang 😀

  5. barusan aja makan kweitiau goreng………….enak juga cang.mau ?

  6. Udah lama ngga makan ketoprak…. terakhir kelas 1 SD pas dulu tinggal di Jakarta 😀 …. Mau dong… tapi baru aja makan mie instan xixixixi

  7. sekali lagi…. kita musti banyak2 bsyukur walo sekecil apapun pemberianNya…tul??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s